ATM Mei 2017 Rumbel Boga IIP

🍜🍝🍜🍝🍜🍝🍜🍝🍜
Assalamu'alaikum....
Senang rasanya setiap mendapat kiriman foto Mie ayam pangsit dari buibu...
apalagi mendengar cerita cerita seru dibalik proses pembuatan mie ayam pangsit nya...

_ada yang pergi jauh buat mencari kelengkapan bahan..._
_ada yang mencicil mengerjakan printilan printilan nya..._
_ada yang melawan rasa malas umek didapur..._
_ada yang sambil hamil tua..._
_ada yang tidak menyerah memulai dengan bahan seadanya..._
_ada yang keasinan tapi ada juga yang kurang asin_
_bahkan ada yang karena merasa dikejar waiting list hehehe_

apapun itu... saya sangat menghargai dan sangat berterima kasih atas kepercayaan buibu semua hingga mau meng ATM resep mie ayam pangsit saya...
it's really my honours 🙏🏼😊

Kalo boleh saya cerita... saya membuat resep itu awalnya dari ngobrol santai dengan seorang nenek yang saya temui di sekolah TK sasha... beliau mengantar cucunya yang satu TK dengan saya... sayangnya saya lupa namanya...🤦🏻‍♀
beliau sharing bahwa dia biasanya pakai sawi asin itu bila membuat topping mie ayam...
Jadilah saya trial and error resep saya dengan menambahkan sawi asin itu...
Dengan resep trial error berkali kali, akhirnya saya dulu beranikan diri untuk jualan dan menerima pesanan mie ayam pangsit/bakso...
Sayangnya dengan kesibukan waktu itu, akhirnya saya berhenti jualan hingga sekarang. hehehe...

waaah.... malah jadi curcol nih... hahahaha...

_Langsung saja....._
*Family's Chef Mie Ayam Pangsit kita adalaaah.....*
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

1. Mbak Atika
2. Mbak Nia
3. Mbak Rahayu
4. Mbak Putri
5. Mbak Neni queen
6. Mbak Ririn
7. Mbak Hesti
8. Mbak Rima
9. Mbak Dyah
10. Mbak Sari debby
11. Mbak Hida miftah
12. Mbak Ana
13. Mbak Ninik
14. Mbak Anita
15. Mbak Tika
16. Mbak sukma
17. Mbak Yekti
18. Mbak Sari
19. Mbak Emma
20. Mbak Ersa

👍🏻😅🤗👏🏼

_Dengan teriring do'a semoga satu langkah kecil kita di dapur, membuahkan cinta yang tulus antar anggota keluarga..._

aaamiiin yaa robbal alamin

Ikamtme🙏🏼😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua anak adalah Bintang

Fampro: Sasha Menaklukkan si Rubik

Fampro: Menjaga Ginjal Ibu