Komunikasi Produktif 24012017

#hari1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Hari ini Selasa 24 Januari 2017, seperti biasa Sasha pulang sekolah nyampe rumah sekitar jam 5sore ...

Kemudian Sasha mandi dan saya ke dapur buat nyiapkan makan malam nya.

Selesai mandi, murojaah lalu sholat Maghrib. Sambil makan malam, kami ngobrol santai ...

"Apa tadi yg menarik di sekolah Sasha?"
"Islamic course Ibu, hari ini tema yg disampaikan kliu (nama temannya) kisah imam Syafi'i yang belajar memanah, seru sekali. Aku jadi ingin belajar memanah juga nih hehehehe"

Itulah Sasha, dia selalu excited dengan hal yang baru...

Bahkan Sasha juga excited dengan tugas kuliah bunsay iip ini... Dia lihat saya mulai ketik ketik di blog, dia tanya "nulis apa ibu?"
Setelah saya bilang kalo kerjakan tugas iip tentang komunikasi efektif bersama keluarga... Eeeh dia yang sudah siap siap mau tidur malah semangat bilang: "ibu ceritakan juga tentang liburan kemaren kita pergi ke Surabaya carnival Yaa... Yaaaa....."
"Hahahahaha itu kan sudah lama Sasha"
"Tapi seruuu ibu.... Aku naik rollercoaster disana... Ayolah...."
"Baiklah sekarang ibu rekam ya, mbak Sasha cerita yang seru di Surabaya carnival apa?"
Mulailah Sasha bercerita sambil saya rekam... (Bla bla Bla)

Setelah puas, akhirnya Sasha pun mau tidur karena sudah jam 9malam.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua anak adalah Bintang

Fampro: Sasha Menaklukkan si Rubik

Fampro: Menjaga Ginjal Ibu