Semua anak adalah Bintang

#TantanganHari1
#GamesLevel7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Sejak TK dulu sasha selalu berbinar bila menggambar baju... gak mesti hasilnya bagus sih... tapi dia excited

Kalau ditanya cita cita nya apa, katanya ingin jadi fashion designer...

Saya sendiri kurang paham dan tidak punya skill itu untuk mengajarinya. Akhirnya saya searching kursus design atau jahit buat anak. Ketemulah yang namanya Arva. Sayangnya lokasinya agak jauh dari rumah. Dan jadwal belajarnya bentrok dengan jadwal sasha les KPM. Akhirnya tertundalah niat saya untuk sasha les disana.

Tapi beberapa waktu yang lalu dapat info dari teman kalau arva ada bukaan kelas baru, saya lihat di ig nya kok ada kelas easy sewing dimana hari dan jam nya cocok dengan waktu free sasha...

Saya tawarkan ke sasha apakah dia berminat? Senang dan semangat sekali sasha.

Akhirnya week end kmrn kami survey kesana, rencananya ingin daftar. Tapi ternyata kelas easy sewing itu untuk dewasa. Bukan untuk anak anak.

Untuk anak jadwalnya tetap di jam sasha bentrok dengan les di KPM... hiiks...

Perjalanan pulang kami diskusi bagaimana inginnya sasha? Bila dia ingin belajar design, berarti dia harus keluar kpm nya... kami serahkan sasha buat memilih dan memutuskan.

Akhirnya sasha memilih menyelesaikan kpm tahun ini dulu, baru tahun depan dia belajar design di arva.

Semoga Allah memampukan kami membersamai, memfasilitasi sasha menemukan peran peradaban nya. Aaamiiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua anak adalah Bintang

Fampro: Sasha Menaklukkan si Rubik

Fampro: Menjaga Ginjal Ibu