Semua anak adalah bintang

#TantanganHari7
#GamesLevel7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Akhir akhir ini sasha sedang suka bersosial media instagram.  Awalnya karena beberapa temannya di sekolah dan sepupunya pada punya akun instagram. Sasha merayu ayahnya agar dibuatkan akun juga.

Kala itu ayah ibu masih mempertimbangkan apa manfaat dan mudharat nya buat sasha.

Setelah mempertimbangkan bahwa hal ini tidak bisa kami hindari ditengah maraknya dunia gadget di generasi sasha. Maka kami membuatkan sasha akun instagram.

Dengan syarat akun nya di hape ayah dan ibu, sasha harus konsul dulu bila ingin upload foto apakah foto itu boleh di unggah atau tidak... sampai dirasa sasha mampu memilah dan memilih mana yang boleh atau tidak layak dia unggah.

Demam memiliki instagram baru juga sasha alami. Seperti halnya bila seseorang memiliki mainan baru, pasti awal awal sangat excited dan semangat.

Namun tetap kami memberi batasan waktu dan tempat dimana sasha bersosmed... itu juga yang menjadi salah satu alasan kami meng ACC akun instagram sasha... agar kami bisa mengawal saat saat pertama nya ber Instagram... apalagi hape masih bareng dengan kami.

Disaat sedang silaturahmi kerumah saudara juga kami mengupayakan sasha tidak bergadget... Kalau dia mulai bosen dan meminta gadget nya, kami kasih dia pilihan mau pulang sekarang atau main sama saudara? Kami beri pengertian bahwa kita sudah jauh jauh main kesini, kalau mb sasha main hape kan percuma... ayo main sama saudaranya... hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua anak adalah Bintang

Fampro: Sasha Menaklukkan si Rubik

Fampro: Menjaga Ginjal Ibu