Pengalaman Belajar Kreativitas di IIP

#KelasBundaSayang
#InstituteIbuProfesional
#ThinkCreative

Kreativitas adalah hal yang mewah buat saya. Entah mengapa saya merasa kurang kreatif dalam banyak hal.

Kreativitas juga hal yang mahal menurut saya. Banyak produk dan jasa bisa dijual mahal karena nilai kreativitas didalamnya.

Untuk itu sebenarnya saya ingin punya anak yang kreatif... tapi saya sendiri tidak tahu bagaimana mengajarkannya.

Setelah dapat materi kreativitas dari kelas bunda sayang IIP level 9 kemaren, baru saya sadari bahwa setiap anak ternyata kreatif... namun lingkungan dan pengalaman yang dilaluinya lah yang menyebabkan anak menjadi kehilangan kreativitas nya. hiiks..

Semoga saya tidak menghilangkan kreativitas sasha tanpa menyadarinya. hiiks...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua anak adalah Bintang

Fampro: Sasha Menaklukkan si Rubik

Fampro: Menjaga Ginjal Ibu