Aliran Rasa Semua Anak adalah Bintang

#AliranRasa
#GamesLevel7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Sejak lahir... sasha adalah bintang di keluarga kami... Selain sasha hadir tiga tahun setelah pernikahan kami, yang berarti hadirnya sudah kami nanti nanti.... Hingga kini buah hati yang menemani kami hanya Sasha....

Namun saya sendiri berusaha tidak memanjakan dia sebagai anak tunggal. Walaupun sangat terlihat ayahnya sangat memanjakan nya. Tapi dalam beberapa hal, ayahnya sependapat dengan saya dan memahami kenapa saya tidak memanjakan sasha.

Hal ini karena saya tidak ingin dia jadi anak yang lemah dan tidak bisa apa apa karena selalu dilayani dan dibantu.

Misalnya daily activity nya, sasha harus bisa lakukan sendiri. Sebenarnya hal ini terkadang juga masih dibantu apabila dia nampak sibuk banget, misalkan makan kadang masih saya suapin karena sasha sambil garap PR.
Bangun tidur, ayahnya masih yang bangunkan.

Pekerjaan rumah sasha sudah membantu mencuci piring setelah makan, mengisi air minum di kulkas dan sesekali membantu menyiapkan makanan didapur.

Kami masih terus belajar membimbingnya menjadi anak yang kuat, tangguh, mandiri tapi penuh kasih sayang.

Bismilahirrahmanirrahim semoga Allah mampukan kami ...
Aaamiiin yaa robbal alamin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semua anak adalah Bintang

Fampro: Sasha Menaklukkan si Rubik

Fampro: Menjaga Ginjal Ibu